Tak Mau Main-Main, Chelsea Sudah Hubungi Agen Romelu Lukaku

Tak Mau Main-Main, Chelsea Sudah Hubungi Agen Romelu Lukaku

Chelsea, juara Liga Champions musim 2020-2021, tak mau membohongi bomber Romelu Lukaku yang menjuarai Inter Milan.

Sebelum dibukanya jendela transfer musim panas 2021, Chelsea sudah mulai membeli Romelu Lukaku dari juara Serie A itu untuk persiapan menghadapi musim 2020-2021.

Menurut London Football Reports, Direktur Teknik Chelsea Marina Granovskaya telah menghubungi agen Romelu Lukaku.

Karena negosiasi masih dalam tahap awal, masih belum ada jawaban apakah penyerang berkebangsaan Belgia itu akan setuju untuk bergabung dengan Stamford Bridge.

Diyakini bahwa Inter Milan sendiri melepas Lukaku untuk menebus kerugian klub. Diperkirakan harga Lukaku mulai dari 100 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

Seperti yang kita semua tahu, bos Chelsea Roman Abramovich akan membayar Thomas Tuchel 200 juta pound atau sekitar 4 triliun rupee dana yang sebenarnya untuk membeli pemain.

Roman Abramovich percaya pada Thomas Tuchel karena dia telah membuktikan kekuatannya dengan membawa klub Liga Inggris itu ke Liga Champions.

Bos Chelsea tertipu masa lalu Lukaku

Meski masih memperkuat Chelsea di musim 2011-2014, Lukaku hanya bisa gagal mencetak gol dalam 10 laga Premier League karena kerap dipinjamkan.

Namun, hal itu tak menghalangi Roman Abramovich untuk mendapatkan Lukaku. Ia benar-benar tidak peduli dengan masa lalu, karena kini bomber timnas Belgia itu menjadi salah satu striker paling mematikan di dunia.

Lebih baru Lebih lama
close