Tautan uji langsung sebelum Euro 2020: Spanyol vs. Portugal

Tautan uji langsung sebelum Euro 2020: Spanyol vs. Portugal

Laga uji coba jelang Euro 2020 akan dimainkan melawan Portugal di Wanda Metropolitan Stadium, Madrid, Sabtu (21/06/21). Laga tersebut dapat disaksikan melalui saluran langsung.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, pelatih timnas Spanyol Luis Enrique tidak membawa pemain Real Madrid ke Piala Eropa. Enrique memanggil beberapa pemain yang masih minim pengalaman internasional, seperti bek Villarreal Paulo Torres.

Meski demikian, Enrique tetap yakin dengan tim yang dipilihnya. Mantan pelatih Barcelona itu yakin para pemain Spanyol, yang sebagian besar masih rookie, akan tampil all out.

Era baru Spanyol yang dibawa Luis Enrique akan diuji oleh rival abadi Portugal. Tim Fernando Santos mendatangkan sederet pemain bintang dari klub-klub Eropa.

Lini tengah dan lapangan depan tim Portugal sangat solid. Sebut saja Bernardo Silva, Bruno Fernandez, Dio Gorrota, João Felix, dan kapten Cristiano Ronaldo akan membantu penyerangan A Seleo untuk mempertahankan sang juara Eropa.

Dalam tiga laga terakhir, Spanyol dan Portugal kerap menghiasi laga dengan skor seri. Bisakah kedua negara menang atau tetap sama kuatnya?

Tautan streaming Spanyol ke Portugal

Laga persahabatan UEFA Euro 2020 Spanyol melawan Portugal akan dimulai pada pukul 00.30 WIB, Anda bisa menyaksikan live streamingnya di bawah ini:

KLIK DISINI

Lebih baru Lebih lama
close