6 Pemain Manchester United yang Bakal Ditendang Ralf Rangnick

Ralf Rangnick kabarnya akan melakukan perombakan di skuat Manchester United. Ada beberapa pemain yang bisa meninggalkan klub selama masa kepelatihannya di klub.

Rangnick ditunjuk sebagai pelatih interim untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat. Pria asal Jerman tersebut akan bekerja di Old Trafford selama enam bulan.

Pria berusia 63 tahun itu dikabarkan telah diberi anggaran belanja sebesar 100 juta pounds di bursa transfer Januari 2022 mendatang. Hal itu memungkinkan Rangnick untuk memperkuat tim sesuai dengan keinginannya.

Namun, kedatangan Rangnick juga bisa menyebabkan beberapa pemain pergi. Karena, Rangnick berencana memangkas skuat yang berkinerja buruk pada musim ini.

Menurut laporan Mirror, ada enam pemain yang bakal ditendang Rangnick dari Manchester United. Siapa saja?

Edinson Cavani

Edinson Cavani telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk Manchester United. Sayangnya, bomber asal Uruguay tersebut sering diganggu cedera.

Kontrak Cavani di Old Trafford tersisa enam bulan lagi. Namun, Cavani sepertinya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak di Manchester United.

Kedatangan Ralf Rangnick akan membuat kepergian Cavani jadi lebih cepat. Pelatih asal Jerman tersebut berniat mendatangkan Erling Haaland sebagai gantinya.

Paul Pogba

Paul Pogba berpeluang meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Pasalnya kontrak gelandang asal Prancis tersebut akan habis pada akhir musim.

Manchester United masih ingin mempertahankan Pogba di Old Trafford. Akan tetapi, pembicaraan kontrak barunya tidak pernah menemui kata sepakat.

Pogba saat ini masih absen membela Setan Merah karena mengalami cedera. Namun, gaya permainan Pogba sepertinya tidak cocok dengan gaya sepak bola menekan tinggi ala manajer baru.

Jesse Lingard

Jesse Lingard sepertinya akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Pasalnya, dia ingin mendapat kesempatan bermain reguler di tim utama.

Lingard tampil sangat bagus saat dipinjamkan ke West Ham pada musim lalu. Namun, dia sering diabaikan Ole Gunnar Solskjaer setelah kembali ke Manchester United.

Lingard tentunya sudah tidak mau berlama-lama memanaskan bangku cadangan. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan West Ham dan juga Newcastle.

Diogo Dalot

Diogo Dalot sepertinya akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain asal Portugal tersebut pada akhirnya tetap bertahan di Old Trafford.

Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut tidak punya banyak waktu bermain pada musim ini. Ole Gunnar Solskjer lebih senang memainkan Aaron Wan-Bissaka.

Laporan terbaru menunjukkan Jose Mourinho ingin bereuni kembali dengan Dalot di AS Roma. Karena itu, Dalot tampaknya akan meninggalkan United pada musim panas.

Anthony Martial

Anthony Martial sudah memperkuat Manchester United sejak tahun 2015. Namun, pemain asal Prancis tersebut sepertinya tak pernah bisa memenuhi potensinya.

Musim ini Martial tak banyak mendapat kesempatan bermain. Mantan pemain AS Monaco tersebut kalah bersaing dengan Mason Greenwood, Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo.

Kini, tampaknya waktu Martial di Manchester United akan segera berakhir. Barcelona diklaim bersedia menawarkan jalan keluar buat sang pemain.

Donny van de Beek

Donny van de Beek menunjukkan performa yang mengesankan saat bermain untuk Ajax Amsterdam. Namun, pemain asal Belanda tersebut mengalami kesulitan setelah datang ke Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer tidak mau memberinya kesempatan bermain meski bintang-bintang tim utama sedang tidak on fire. Alhasil, Van de Beek cuma jadi penghangat bangku cadangan.

Mantan pemain Ajax itu dilaporkan sudah tidak betah berada di Old Trafford. Van de Beek ingin pindah pada bursa transfer musim panas nanti.

Sumber : bola.net

Lebih baru Lebih lama
close