Mulia! Cristiano Ronaldo Lelang Jersey Miliknya untuk Disumbangkan ke Korban Gunung Meletus

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo sekali lagi menunjukkan sikap dermawannya dengan melakukan aksi lelang jersey untuk disumbangkan ke korban bencana alam.

September lalu, Gunung Cumbe Vieja di Pulau La Palma, Kepulauan Canary, Spanyol meletus. Bencana ini mengakibatkan lebih dari 3.000 rumah mengalami kerusakan parah.

Tak hanya itu, lebih dari 7.000 ribu orang harus meninggalkan rumahnya dan mengungsi ke tempat yang lebih aman. Ronaldo pun tergerak hatinya untuk membantu para korban bencana ini.

Sikap Dermawan Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir jurnalis Cadena SER, Javi Rodriguez, cara Ronaldo membantu para korban bencana alam di Kepulauan Canary adalah dengan melelang jersey Portugal nomor 7 miliknya.

Jersey ini pernah dipakai Ronaldo dalam pertandingan. Yang membuat spesial, jersey ini juga dilengkapi dengan tulisan tangan Ronaldo sendiri.

"Bahkan kekuatan gunung berapi tidak akan mampu dengan La Palma. Semua dukungan saya untuk pulau yang indah,"

Cara Ikut Lelang Jersey Cristiano Ronaldo

Javi Rodriguez menyebut bahwa para fans yang berniat membeli jersey Ronaldo ini bisa mengikuti lelang yang akan dimulai pada 24 Desember 2021 mendatang.

Semua uang yang didapat dari hasil lelang jersey Ronaldo ini akan langsung disumbangkan kepada keluarga yang terdampak bencana alam ini.

Lebih baru Lebih lama
close