Live Streaming dan Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Thailand di Leg II Final Piala AFF 2020

Prediksi skor Timnas Indonesia vs Thailand di leg II final Piala AFF 2020 yang berlangsung di Stadion National, Sabtu (1/1/2022) pukul 19.30 WIB akan dibahas dalam artikel ini. Timnas Indonesia dalam misi supersulit untuk keluar sebagai juara Piala AFF 2020.

Sebab, untuk merebut gelar juara Piala AFF 2020, Timnas Indonesia mesti menang dengan skor selisih lima gol. Penyebabnya karena pada leg I final Piala AFF 2020 yang berlangsung Rabu, 29 Desember 2021 malam WIB, Timnas Indonesia tumbang 0-4.

Lantas, dengan skor berapa Timnas Indonesia bisa pulang dengan trofi Piala AFF? Hal itu berarti, skuad asuhan Shin Tae-yong mesti menang dengan skor 5-0, 6-1, 7-2, 8-3 atau seterusnya untuk menyegel gelar juara Piala AFF 2020.

Bagaimana jika 90 menit pertandingan Timnas Indonesia menang dengan selisih empat gol, semisal 4-0, 5-1 atau 6-2? Laga bakal berlanjut ke babak tambahan 2x15 menit.

Jika masih sama kuat juga, laga berlanjut ke adu tendangan penalti. Karena itu, harapannya hasil terbaik diberikan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia.

Namun, Shin Tae-yong tak mau menjanjikan kemenangan dengan skor besar. Disinyalir, target menang besar justru membuat Evan Dimas dan kawan-kawan tampil kurang optimal.

Karena itu, Shin Tae-yong hanya berjanji Timnas Indonesia akan bermain lebih baik ketimbang leg I. Tak sekadar lebih baik, kemenangan juga diburu juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

"Dengan pengalaman kekalahan di leg pertama saya, berusaha membuat suasana lebih baik. Tapi, kami tidak bisa pastikan kami bisa menang besar," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers virtual, Jumat (31/12/2021).

"Tapi saya percaya para pemainnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," lanjut juru taktik berusia 51 tahun tersebut.

Melihat hal ini, Okezone memprediksi Timnas Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Namun, ini hanyalah hitung-hitungan semata, hasil akhir bakal tersaji di lapangan.

Berikut prediksi skor Timnas Indonesia vs Thailand: 2-1

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Thailand di leg II final Piala AFF 2020:

(4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Evan Dimas; Ezra Walian.

Tonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand di leg ke - 2 pada link dibawah ini

Klik Disini

Lebih baru Lebih lama
close