Asnawi Main, Ansan Greeners Kalah dari Klub Divisi 4

Asnawi Main, Ansan Greeners Kalah dari Klub Divisi 4

The Ansan Greens kalah 1-2 dari Pyeongchang United pada putaran kedua Piala FA Korea yang digelar di Stadion Ansanwa, Rabu (3 September) sore waktu Indonesia.

Asnavi diberi tempat awal dalam pertandingan Ansan melawan klub di divisi keempat Liga Sepak Bola Korea.

Mantan pemain PSM Makassar itu menempati posisi bek kanan dalam formasi 4-1-4-1. Ini adalah awal pertama Asnavi musim ini setelah turun dari bangku cadangan di pertandingan K-League 2 melawan Busan IPark dan Bucheon FC.

Ansan mencoba menyerang pertahanan Pyeongchang sejak menit pertama, namun penyelesaian akhir menjadi penghalang.

Pada menit ke-32, Asnavi melakukan debut sebagai starter dan menyumbangkan satu assist. Umpan silang Asnawi dipimpin oleh Go Iwase.

Setelah memimpin, Yoseb Young melepaskan tembakan dari luar kotak penalti ke gawang Ansan Greens untuk menyamakan skor menjadi 1-1 dan babak pertama berakhir.

Di pertengahan babak kedua, Pyeongchang mencetak gol melalui Shen Dengxi. Asnawi berusaha memblok tendangan Deong Seok, namun tak terbendung oleh tendangan Deong Seok yang melewati gawang Ansan.

Di game berikutnya, Ansan kesulitan menyamakan kedudukan. The Green Wolves kesulitan mendapatkan peluang, namun ketatnya pertahanan tim tandang menjadi kendala utama bagi tim tuan rumah.

Ansan yang harus terhenti di babak kedua Piala FA Korea, tidak mencetak gol kedua hingga akhir pertandingan. PyeongChang United mengkonfirmasi tiket mereka untuk putaran ketiga Piala FA.

Lebih baru Lebih lama
close