Jadwal MotoGP Qatar 2022 Hari Ini

Jadwal MotoGP Qatar 2022 Hari Ini

Pembalap MotoGP menjanjikan lebih banyak kegembiraan dan kompetisi daripada musim lalu. Wajar jika mereka berpikir begitu setelah dua tes pramusim MotoGP.

Perkembangan sepeda motor semakin mereda seiring dampak pandemi Covid-19 yang mulai mereda. Tim juga dapat fokus pada inovasi teknologi.

Semakin banyak motor yang ada di lintasan MotoGP, semakin tinggi tingkat kesulitan dan tantangannya. Di sisi lain, ini sempurna untuk mengembalikan daya tarik balap.

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia melihat solusi untuk meraih poin besar dengan time trial. Selain itu, di early game, mereka tidak merasakan kekuatan lawan.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengungkapkan betapa sulitnya melukis balapan dengan jelas. Dia perlu melihat setidaknya hasil dari lima pertandingan pertama.

Kebugaran juara MotoGP enam musim itu membaik. Namun, Márquez mengakui bahwa dia belum 100 persen siap untuk balapan di Lucerne.

Tugas Fabio Quartararo selain mempertahankan podium teratas di lintasan, ia juga ingin mengukur seberapa jauh top speed YZR-M1 itu. Pembalap pabrikan Yamaha selalu mengeluhkan motor yang lambat.

Berawal dari Moto2, Pedro Acosta dijagokan oleh para pembalap MotoGP sebagai calon juara dunia. Tentu saja, itu menjadi bebannya.

Namun, remaja 17 tahun itu merasa masih perlu banyak belajar tentang karakteristik motor dan mencari setelan yang cocok untuknya.

Selain Acosta, rekan setimnya Augusto Fernandez juga diperkirakan akan melesat ke depan. Aron Canet dan Jake Dixon bisa menjadi batu sandungan.

Dennis Foggia dari Moto3 dianggap sebagai juara dunia tak terbantahkan setelah menelan pil pahit di akhir musim lalu. Ketika Acosta maju, pembalap yang baru pulih memiliki peluang bagus untuk mewarisi gelar.

Berikut Jadwal MotoGP Qatar Pekan Ini

Jumat (4/3/2022)

Moto3

FP1         15.50-16.30

FP2         20.10-20.50

Moto2

FP1         16.45-17.25

FP2         21.05-21.45

MotoGP

FP1         17.40-18.25

FP2         22.00-22.45

Lebih baru Lebih lama
close