PSG Diminta Tawarkan Gaji Selangit Mbappe, Leonardo: Omong kosong!

PSG Diminta Tawarkan Gaji Selangit Mbappe, Leonardo: Omong kosong!

Paris Saint-Germain membantah rumor bahwa klub menawarkan gaji besar kepada Mbappe untuk mempertahankan sang pemain.

Paris Saint-Germain dilaporkan telah memulai misi untuk mempertahankan bintang mereka Kylian Mbappe.

Kubu Les Parisiens pun menawarkan kontrak baru dengan nilai gaji yang tidak masuk akal agar Mbappe tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Menurut media Prancis Le Parisien, Paris Saint-Germain menawarkan Mbappe kontrak hingga 2024 dengan gaji 50 juta euro (sekitar 789 miliar rupiah).

Namun, rumor dari media terkenal Prancis itu langsung dibantah oleh Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain telah mengatakan melalui direktur olahraga Leonardo bahwa mereka belum mengajukan penawaran apa pun kepada Mbappe.

"Itu tidak benar, kami belum membuat penawaran konkrit," kata Leonardo dalam wawancara dengan L'Equipe, Kamis (3 Maret 2022).

"Saya pikir hal terakhir yang akan kami berikan dalam kontrak ini adalah jumlah (uang). Saya pikir itu akan memakan waktu dua menit di akhir," tambah Leonardo.

"Kami ingin menandatangani kontrak dengan persyaratan terbaik agar dia bisa menjadi pemain terbaik," kata mantan pemain AC Milan itu.

Leonardo belum bisa memastikan apakah masa depan Mbappe masih di Paris Saint-Germain. Selain itu, sang pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Namun, pemain asal Brasil itu tetap yakin Mbappe bersedia memperbarui kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Bila memungkinkan, menurut Leonardo, Paris Saint-Germain akan berusaha membujuk pemain timnas Prancis itu untuk bertahan di Parc des Princes.

"Peluang kami untuk mempertahankannya? Saya tidak bisa mengatakannya, tetapi kami memiliki peluang," kata Leonardo.

"Selama tidak ada tanda tangan, kami akan mencoba segalanya. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mempertahankannya."

Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim 2021-2022. Pemain berusia 23 tahun itu akan tersedia dengan status bebas transfer setelah 30 Juni 2022.

Namun, hingga saat ini sang pemain masih belum mau menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Lebih baru Lebih lama
close